HOTSPOT

Beberapa hari setelah lebaran tahun lalu Kakaku bilang jalan - jalan yuk… Ok lah, itung - itung refresing (pikirku…). Setelah cape jalan - jalan , akhirnya sampailah aku, si bungsu ,kaka dan ponakanku di tempat lantai atas grage mall untuk beristirahat.
Sambil mencicipi makanan, adeku tampak asyik berinternetan dengan lap top kesayangannya. Sedangkan, aku menikmati makanan kesukaanku sambil ngobrol dengan kaka dan ponakanku. Weleh… di tempat ini ternyata banyak muda - mudi yang sepertinya ada acara temu kangen, reunian gitu… Wah, saya jadi terbawa suasana nih, kangen juga sama temen - temen lamaku, apalagi sama yang telah membuat pelangi di hatiku…. He..he..he..
Enak juga nih, tempat pikirku, selain nyaman, makanannya juga enak, ada musik live, trus ada fasilitas hotspot area. Bagi kalian semua istilah hotspot udah nga asing lagi, bukan ?
Iya, betul. Kalian dapat poin 100 dari bu guru, he …he…he . Hotspot adalah suatu area dimana terdapat point akses internet dengan menggunakan teknologi wi-fi 802.11. Layanan internet hotspot dapat diakses dengan menggunakan laptop atau pda (Personal Digital Assistant) secara wireless atau tanpa kabel (selama perangkat menggunakan koneksi wi-fi yang sesuai). Wi-fi adalah singkatan dari Wireless Fidelity, yang merupakan sebutan untuk standar jaringan/network tanpa kabel dengan menggunakan frekuensi radio yang sering dikenal dengan RF (Radio Frequency).
Biasanya hotspot dapat ditemukan pada tempat-tempat umum seperti airport, cafe, restoran, hotel, dan sebagainya. Kita dapat mengakses jaringan seperti internet secara gratis atau ada juga yang bayar, tergantung penyelenggaranya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Text

Followers

cirebon city

jam