Ajaran baru nih...

Tidak terasa ya liburan tiga minggu telah terlewati, dan kini Aq mulai aktif lagi ke rutinitas semula. Mengajar. Walaupun nga libur-libur amat sih kemarin tuh, karena dalam seminggu itu, Aq tiga hari ke sekolah, piket PSB. Tapi, lumayan lah, Aku masih punya waktu santai di rumah, yah Aq nga ke mana-mana, just stay at home aja liburannya. Hmm masih segar dalam ingatanku bahwa setahun yang lalu aku mulai menekuni profesi jadi guru, profesi ini lama-lama Aq nikmati juga, walaupun sebelumnya tidak ada niatan untuk terjun ke dunia ini, semuanya mengalir begitu saja. Mulanya aku melamar menjadi tenaga administrasi, tapi apa di kata, karena posisi ini sudah terisi, maka aku ditawari agar mencoba mengikuti beberapa tahapan tes untuk menjadi guru. Setelah melalui beberapa tahapan tes, akhirnya aku dinyatakan dapat bergabung di yayasan islam ini dan sebelum mengajar aku diberikan job training. Pada saat job training, aku bertemu dengan teman-teman baruku, jadi tambah teman nih, senangnya . Peserta job training ini diikuti oleh guru-guru SD dan SMK yang baru akan mengajar. Banyak manfaatnya bagiQ job training ini, karena selain Aq mendapatkan bekal sebelum turun di lapangan untuk mengajar juga kegiatan ini dapat menjadi wahana menjalin silaturahmi, Aq jadi tambah teman selain guru-guru di SMK nih :) Salah satux Aq jadi kenal Bu Cici yang mengajar di SD. Haloo…Bu :) Ntar kalo libur, aku main lagi deh ke tempat ibu …
Tahun ajaran baru, tentunya ada siswa baru dong… Kemarin tepatnya tanggal 10 Juli 2009 telah diadakan tes PSB Tahap II, dan bagi siswa yang dinyatakan lulus Ibu ucapkan selamat bergabung di SMK Informatika ini, mudah-mudahan di tempat ini kalian mendapat bekal untuk kehidupan dunia dan akhirat.Tuntutlah ilmu terus, sepanjang hayat, jangan pernah lelah untuk belajar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Text

Followers

cirebon city

jam